Sunday, February 25, 2007

ROBOMOP !

Dari Ikea mampir Ace Hardware, nyari dongkrak. gara2 ban pecah kmrn hikmahnya baru tau ga ada peralatan di mobil. Eh malah tiba2 mata stop di rak yg bertumpuk box tulisan "ROBOMOP". Haa??? Nyang be'eng neh, ada robot tukang ngepel? Dijual bebas? Subhanallah...itu pan impian guweee sezaaakkk jaman rekiplik..(asli beneran, dari jaman SMP or SD kali daku dah berkhayal ada robot tkg pel secara suka disuruh ibu/bpk bantu ngepel krn seringnya ga pny pembantu). Kalo nyapu msh ada mood deh, tp kalo disuruh ngepel...haduuuhh..mualess bener nerusin kerjaan. Sama aja kaya kalo nyuci baju, session nyuci bajunya sih seneng.. @least msh ada semangat, begitu session jemur..ugghhh... terus nyetrika...tobatttt...malessss..

Dan rasanya ga di Jkt, ga di KL. Obrolan sesama ibu2 mengenai chores ini pasti sama komennya. Seandainya ada mesin cuci yg bs langsung kering (sudah) dan keluar langsung rapi tinggal masukin lemari (nahhhh pe-er buat wong jepun nih)... Andaikan ada robot yg bs nyapu (rasanya pernah liat di tv) dan sekalian ngepel (nah ini dia baru nemu).

Jadi inget postingan teh Mawar di blognya. Yg ngimpi terus pny pembantu robot. Nih ada Teh ternyata. RM 139.99. Nitip? But berat euy.

Rasanya pingin beliin buat si Pak Acim, pembantu dari jaman di Bekasi dulu yg skrg diwariskan ke ibu... karunya euy..doi dah 60thn tp salut msh mau berbakti. Smoga dicatat oleh malaikat semua jasanya, dan dihitung ibadah oleh Allah SWT...amin...


3 comments:

miryana said...

well..well..msh mualez ngepel jeng?? pdhal bs ngebantu ngepasin tuh jeans yg keren.

DiAn PaHAm said...

d problemo is...jam terbang ngepel vs wisata kuliner msh tdk dpt diseimbangkan...:-( "setan"nya jajan lbh buanyaakkk...dibanding yg betah ngendon di omah...

Unknown said...

kesan pesan robomop-na kmh teh? bener bersih teu? mau atuh hiji...0(serius yeeuh)