Sunday, June 24, 2007

Penyemangat hidup utk kekasihku...juga adik2ku yg tersayang & terkangen

Sesungguhnya perjuangan adalah yang kita butuhkan dalam hidup kita.
Jika Tuhan membiarkan kita hidup tanpa hambatan, itu bisa melumpuhkan kita.
Kita tidak akan sekuat yang semestinya kita mampu. Kita mungkin tidak cukup kuat untuk dapat "terbang"

Saya mohon Kekuatan ...
Dan Tuhan memberi saya Cobaan dan Kesulitan untuk membuat saya kuat.

Saya memohon Kebijakan ...
Dan Tuhan memberi saya Masalah untuk diselesaikan.

Saya memohon Kemakmuran ...
Dan Tuhan memberi saya Peluang dan Tantangan.

Saya memohon Keteguhan hati ...
Dan Tuhan memberi saya Kegagalan untuk bangkit kembali.

Saya memohon Cinta ...
Dan Tuhan memberi saya Orang-orang Bermasalah untuk ditolong.

Saya memohon Kerendahan hati ...
Dan Tuhan memberi saya Rasa Bangga Diri untuk diatasi.

Saya tidak memperoleh semua yang saya inginkan, tetapi..
saya sesungguhnya mendapatkan segala yang saya butuhkan....

Maha Suci Tuhan........
Subhanallah.........


Sebuah renungan dari emailnya mbak
Enda. Matur nuwun mbak...

No comments: