Saturday, July 21, 2007

Umur

Coba tebak beda umur kita berapa?
Ini tante Linda Siata. Sekretaris Bpk dulu wkt di BTN. Rasanya dr jaman Dian pake rok merah lanjut biru terus abu2 sampe ngurusin kawinan Dian-Bonie, lha terus ketemu lg skrg di KL Dian dah masuk thn ke 10 nikah plus dah 2 buntut, tante yg satu ini salut dah...ga berubah! even lingkar pinggang ma kencengnya muka. Kalo ditny rahasianya..."hrs pny motivasi biar suami ga larak lirik sana sini". Hmmm...bener jg sih...jd termotivasi segalanya. Ya fisik & ibadah. Tengkyu tipsnya tante...

2 comments:

Vina said...

Hmmh,Teh..Saya malah suka bosen kl sampe skrg dikira msh umuran taun2 pertama kuliah.Tungtungna saya kudu menjelaskan bhw saya udh menikah,pny 2 krucil bla..bla..blakadabla..Begini kali yah manusia,skrg umur 28 saya msh suka dikira msh 22 taun tp pengen diliat dewasaan dikit.Mgkn ntar pas saya umur 30an [pas org2 udh bener2 memandang saya ibu2],saya pgn dianggep muda lagi..Ceuk Alloh teh,"Maneh,teu tau diri pisaaaann.."

Vidya said...

Haduh... itu tante bener2 masih tampak muda yah?