Sunday, January 6, 2008

Taon baruan...

Hehehe...kalo ditny org tinggal di mana di KL, pas kita jwb "Kg Warisan"...respon yg diterima kadang2...sblh mananya Msia? jauh dari KL? hihihiii.... dikira beneran di kampung/desa mana gitu kali ya... pdhl bs 10 mnt dah smp KLCC.

Nah ini salah satu kekompakan warga Indonesia yg sama2 tinggal di Kg Warisan Condo. Stlh lama ga ketemu krn kebykan warganya pd mudik or liburan, taon baru 2008 kita mulai dg silaturahmi...do'a bersama, shalat bersama...sambil tentunya makan bersama (ditraktir Krisya yg pny cafe di Kg Wrsn).

Semua rasa ada td malem...dr mulai kaget, sedih krn bakal keilangan salah seorg sahabat lg yg akan migrasi ke kota di Arab...sampe kram perut & pipi krn dah lama banget ga ketawa2 heboh kaya gitu...




1 comment:

Unknown said...

met kenal "penghuni kg warisan"..

jadi kangen dgn kg warisan neh...
sy pernah tinggal di kg warisan,.. skitar 2001 - juli 2003... dulu, hanya 3 org (kelg.) indonesia yg tinggal di kg warisan.. klo skrg jadi banyak, syukur deh.. berarti promosinya berhasil... hehehe.. btw, skrg saya sdg berada di lagos/abuja, nigeria.. oh, ya, nama sy Ali Rahman.. dulu sy sempt tinggal di T4B. oke deh salam kenal, semoga kompak selalu di tanah rantau..