Monday, March 12, 2007

Tengku Adnan: bloggers are liars! (??????)

Dah tau ttg reporter SCTV yg "terancam" pekerjaannya krn meliput acara undangan dari Malaysia Tourism Board?
Please read...semoga ga ada theme "ganyang" lagi antara 2 negara ini..walopun agak shocked jg as a blogger...

http://ndorokakung.com/2007/02/09/corong-pecas-ndahe/"Seorang pemandu acara sebuah televisi swasta terkenal, sekaligusseorang blogger, melampiaskan kekecewaan di blognya ketika meliputperjalanan wisata di Malaysia.Curahan hatinya itu ternyata membuat pemerintah Malaysia dan stasiuntelevisi yang memberinya tugas merasa tak nyaman. Merekakeberatan "rahasia dapur"-nya diumbar ke publik. Aha, sekali lagisebuah blog telah menunjukkan kekuatannya.dst."

http://cikal61.blogspot.com/"...dimana akhirnya masalah ini menjadi besar (tapi belum berakhir)di Malaysia dan diketahui oleh banyak orang...disinilah muncul namaTengku Adnan, Malaysia Tourism Minister. Dia mengatakan kalaublogger itu pembohong, ditambah lagi dia menyatakan bahwa dari10.000 blogger yang pengangguran, 8.000 diantaranya adalah wanita.dan untuk menambah masalah, dia mengeluarkan pernyataan itu tepatpada International Women's Day! entah apakah dia sadar dampak yangakan dihasilkan pernyataannya itu..."

http://blog.tempointeraktif.com/?p=31"Sebuah posting di blog membuat seorang produser di stasiun televisiswasta nasional "naik darah"... dst"

http://nilatanzil.blogspot.com/2007/02/behind-screen-of-melancong_117039042046054747.html#links

http://maverickid.blogspot.com/2007/01/malaysia-tourism-board-disappointing.html#links

http://theunspunblog.com/2007/02/26/malaysian-tourism-board-and-the-indonesian-blogger/

Btw, mgkn ini menarik jg disimak http://swaramuslim.net/ISLAM/printerfriendly.php?id=5338_0_4_0_C


Peace man!

2 comments:

Unknown said...

Nila Tanzil itu kasihan banget. Belum lagi selesai masalahnya dengan Datuk, pacarnya yang wartawan Australia mati terbakar saat naik Garuda di Yogya.

DiAn PaHAm said...

Masa? Ya ampun... Smg m.Nila diberi ketabahan. Amin.
Btw, mas kok bs "nyangsang" di blogku?